You

Dear you,

Aku adalah orang yang pernah kamu sayangi
setidaknya aku bahagia dengan kata ‘pernah’

hey,
Rindu itu ternyata menyiksa

Aku sering mendengar lirik lagu
tentang bagaimana seseorang tidak dapat bernapas
tanpa kekasihnya,
dulu aku rasa itu ‘lebay’
tapi sialnya aku sedang merasakan itu saat ini

Kamu pasti sedang menertawakan keadaanku saat ini
Tapi aku tau Tuhan itu adil

ingat?
kamu tau aku bukan orang yang mudah untuk mengatakan cinta
aku hanya bisa lakukan dengan caraku sendiri
padahal darimu juga aku banyak belajar
bahagia, senang, marah, kesal, rindu, cinta, sayang, cemas,
harapan, keberanian, kecewa, ikhlas, setia, dan lain-lain
kalau tidak percaya coba kamu hitung berapa kebaikanmu itu.

Ovieocta

Leave a Reply

