Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Ketombe merupakan fenomena pengelupasan kulit kepala yang berlebihan dan membuat infeksi di kepala. Berwarna putih kecil-kecil yang membuat rambut indah anda terlihat kotor seperti belum keramas. Banyak orang-orang yang kesal dengan ketombe yang terus datang dan datang lagi padahal banyak yang telah menggunakan produk-produk shampoo tertentu tetapi masih saja banyak ketombenya. Oleh karena itu, saya akan memberikan tips yang baru saja saya coba kemarin dan it’s work for me🙂

ya, saya mencoba dengan bahan alami yaitu “jeruk nipis”. Selain untuk pelengkap makanan buah ini juga dapat menjadi obat alami untuk berbagai macam penyakit dan lain-lain. Kali ini jeruk nipisnya kita gunakan untuk obat alami penghilang ketombe.

Bahan :

1 buah jeruk nipis atau sesuai kebutuhan

1 wadah kecil

Caranya :

Potong jeruk nipis kemudian keluarkan juice-nya (sari) kedalam wadah. Aplikasikan sari jeruk nipis ke kulit kepala yang berketombe, kemudian pijit-pijit kulit kepala tersebut dengan lembut. Bungkus kepala dengan handuk dan diamkan 10 menit. Setelah itu keramaslah dengan menggunakan shampoo seperti biasa.

itulah tadi tips dari saya, semoga bermanfaat.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s